pieces of momey' stories

titik balik

on February 25, 2011

“kalau begini kan aku bisa yakin ngasih duit gajiku ke kamu…”

JLEB!

hahahaha… yup.. itu lah yg dikatakan si dadey akhir2 ini. karena emang dari dulu dia emang parno luar biasa ngeliat gaya hidup gue.

Akhir-akhir ini aku emang yang agak rajin gitu cari ilmu utk ‘menteri keuangan’ rumah tangga ini.

Rasanya gaya hidup yg aku jalanin selama ini gak akan bikin hidup aku lebih baik.

Yang bikin aku tobat sebenarnya karena baca buku nya Ligwina Hananto terbaru. Bukan masalah ngetatin budgetnya.

Tapi: GIMANA CARANYA BISA MEMPERTAHANKAN GAYA HIDUP YANG SEKARANG SAMPAI TUA NANTI?

Well, kalimat itu nohok banget ke aku.

Ada point penting yang aku dapat:

  • bagaimana gaya hidup gue sekarang? BOROS banget!
  • perlu dipertahankan? NGGAK banget!
  • SO… perbaikin deh gaya hidupnya. Pilih gaya hidup  yg bener. Yang lebih bisa dipertahankan.
  • Bukan berarti gak hidup enak. Harus dinikmatin juga. Tapi harus ada RELnya!
  • Sekalian juga harus kasih contoh yang bener ke Eydro (and our future kids of course). Gak mau juga klo ntar gaya hidup ini jadi bumerang buat emaknya.

SO COME ON,Momey! You can do it!

Banyak ilmu yg bertebaran di luar sana. Grab it and do it!


Leave a Reply

