pieces of momey' stories

JLEB

on February 28, 2011

found this statement in my browsing activity today:

‘gak apa2 gak punya ipad, yg penting sekolah anak2 terjamin…’

atau

‘gak apa2 gak nonton konser ini itu, yg penting pensiun gak nyusahin anak…’

OK. gue emang lagi gak pengen ipad or nonton konser.

Tapi kayaknya kalimat begitu harus dibikin juga buat gue.

“Gak apa-apa gak beli blush on terbaru, yg penting dana pendidikan eydro aman”

“Gak apa-apa gak beli tas KATE SPADE, yg penting bisa bikin kitchen set” (yeah I admit it.  akhir-akhir ini agak terprovokasi utk punya 1 aja tas KS ini! *tutup muka)

So help me GOD!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: