pieces of momey' stories

Day 2 – Zero Expense

on March 2, 2011

Super yay!

This day is my zero expense day!

Ditraktir ama pak bos soalnya. Gado-gado Boplo Jl. Gereja Theresia. Kenyaaang. *burb*

Gak bisa cerita banyak juga sih hari ini. Soalnya mendadak kena samber deadline.
Sebenarnya sih udah tau kerjaan nya pny garis mati. Tapi ya seperti biasa, typical nya Withri, suka gak seru kalo gak diingetin.
Tadi pagi diingetin dong sama pak bos.
JEDERR!! Otak mendadak cenat cenut.
Dan… Aku yakin kok aku (plus timku) bisa!
Bisa pingsan mksdnya! *tertunduk lesu*

Oh iya, Pe-Er maretku baru ditambahin nih:

kalo sama eydro, tidak boleh pegang BB. Pe-er banget deh inih. Soalnya selama ini, suka-suka momey nya aja untuk mainin bb di dpn eydro. Apalagi pas jualan dulu. Merasa bersalah banget. Ini sih udah diingetin banyak org ya. Mulai dari si dadey, mommies di twitter, banyaklah, termasuk ibu Elly Risman (aha! Blm sempat bikin resume seminarnya!! -like it is a must item,hah?!! :P- ) pas di seminar parenting kmrn. Yg paling GONG dr para reminders itu adalah: “apa salahnya sih 2 jam tanpa BB?, langsung mati?” — iya!apa salahnya coba?!– Dan alasan lain yg gue nambahin sendiri: Gak bisa ngebayangin ntar pas gedenya, Eydro bakal cuek ke gue, mainin handheldnya, dimana gue gak bisa marah tentunya, krn dia adalah fotocopy emaknya! *ketok meja*.

Note: selama 2 hari ini, momey bs ngurangin dikit bb-annya. Dikit lho ya. Krn msh sempat aja gitu yg namanya curi-curi pandang ke bb pas nyusuin! Semoga semakin hari semakin membaik.

  • Laporan untuk pe-er no. 1:
    saya lelap sekali tidurnya. Jd ga bs tidur lebih lama,or bangun lebih cepat! Saya msh seperti yg dulu: tidur plg cepat,bangun plg lama.
  • #mamak-mamak-macam-apa-ini?!
  • #yaah-lo-kira-berubah-itu-gampang-apah-hah?-hah?
  • #stop it
  • #kthxbai

  • Leave a Reply

