pieces of momey' stories

a bottle a day

on March 3, 2011

Social media gak melulu bawa efek negatif.

Hasil pengintilan pagi ini: gue diingetin minum air putih!

Simple banget,kan?
Tapi pengaruh banget sebenarnya.
Jadi inget iklan di tipi yg nyebutin brp persen itu air yg membentuk tubuh, otak dll. Gak mau diblg kemakan iklan jg sih.
Tapi emang tubuh perlu air.

Entah kenapa beberapa tahun or bulan (lupa tepatnya), gue malas banget minum air putih. Padahal dispensernya ada di belakang gue. Ditambah pula kalo makan siang, minumnya tetep si teh botol itu. Waduh!
Kalo diinget2 sih mgk alasannya,trauma kali ya. Soalnya pas dulu ngejar ASIP, bs bergalon2 tiap hari. Sampai ke level eneg!

Nah! Berhubung maret ini momey rada-rada drastis ya mau jadi a better momey, mari giatkan sekalian minum air putihnya lagi.
Yay! Dapat PR lagi… (PR kok senang sik??🙂 )

Let’s start with a bottle a day. Minimum!
Jadi sampai kantor, botol itu harus diisi penuh, dan target habis sampai jam 5 sore. Good luck,momey!

*my 700ml bottle*


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: