pieces of momey' stories

#momeydro

on April 8, 2011

Waktu membuka TL di twitter adalah pas gue di boncengan papa eydro ke kantor.

Kebetulan pas buka ada lah ini si hashtag momeydro dari TL nya @branskojel.

Gak ngerti apa maksud dan tujuannya. Yang pasti terkaget-kagetlah gue.

Well, belum minta izin sih gue dari orangnya. Tapi dicopas aja ke sini:

  • #momeydro halaman 1: Pertama kali ketemu, dia chubby sekali dengan rambut pendek gaya bob, jerawat di pipi habis coy, habis tempat😀
  • #momeydro halaman 2: Kita itu bermarga sama, dan sama2 pake “h”, tapi, koq bisa dia pikir aku bkn orang dr suku yg sama ya? Orang aneh..
  • #momeydro halaman 3: Waktu masih kuliah di kampus “bonbin” kami mlh ga kompak, say hi ga penting doang. Kyknya dia takut ama gw *muka rambo
  • #momeydro halaman 4: Mulai cukup intensif itu saat 22nya lagi diterjang (halah) kegalauan cinta. Kalau gw mah galaunya dikit, dia buaaanyak
  • #momeydro Pernah ngasih cokelat valentine “cadbu*ry” ke gw dianter pake motor suprafit mantan pacarnya. *cokelat yg mahalan dikit nape..
  • #momeydro halaman 5: Tweet yg sebelumnya itu tweet #momeydro halaman 4 ya. Mau cuap itu aja, titik.
  • #momeydro halaman 6: Pernah nginep di rumah mamanya, jadi tahu kalo mereka itu tiap pagi saat teduh dan berdoa bersama *jempol
  • #momeydro halaman 7: Redfreak, klo liat brg matanya slalu ke merah. Klo bisa semua barangnya warna merah. Katanya eyecatching, ya iyalah
  • #momeydro halaman 8: Ngomong2 ttg redfreak, Lae Datar (ceileh) merahnya dimana ya? Koq bisa nempel terus kayak perangko (ha3..jadul bet yak)
  • #momeydro halaman 9: Pernah ngejar2 taksi gw menuju bandara naik ojek pagi2 buta, cuma mau nganter hp..untung ga sampe bandara. Maaf ya🙂
  • #momeydro halaman 10: Awalnya ga percaya kalo dia bisa bahasa asli. Stlh diajak ngobrol, malah gw yg terbata2 ngikutin dia. Alamak, malunyo

Inilah yang gue baca di TL nya dan sepertinya ada yg salah. Apakah belio bermaksud utk merayakan bdayku di hari yg salah? Jengjengjeng…

Beberapa menit berikutnya inilah twit nya:

  • @momeydro harusnya pake @branskojel bkn #.. Untung saya lagi ga ada kerjaan.. Untungnya saya belom ngucapin di tweet.. Kukira udh tgl 9 aja
  • #momeydro tadinya utk merayakan, tapi sekarang untuk menyambut.. Hihihi..

HUAHAHAHAHA…

ada yang salah tanggal sepertinya.

Tapi bukan itu intinya.

Intinya adalah betapa 10 list #momeydro nya itu yg bikin gue terharu biru. Detail banget. Bahkan ada yg sejujurnya gue anggap biasa aja, dan tentunya tidak ada lg dlm memori ingatan gue, bisa dia ungkapkan di list nya itu.

Bersyukur banget karena udah punya temen seperti dia. Couldn’t ask more. God loves me for sending him –and lotsa other friends– to me. Thank You, Lord Jesus.🙂


Leave a Reply

