pieces of momey' stories

sleepy boy

on April 8, 2011

Anak kecil ini sedang diusahakan penyapihannya.

3 hari ini berhasil tidur pake segala cara tanpa nyusu. Tapi di tengah tidurnya, entah jam berapa, emaknya udah terlalu ngantuk utk liat jam, dia pasti bergerilya mencari susu mama.

Yaah, namanya juga proses ya. Bisa cepat dan bisa juga lama. Sama-sama belajar deh. Mama jg belajar mengerahkan segala cara utk tidak nawarin susu ke eydro duluan. Harus belajar menolak secara halus. Gak pakai marah atau emosi, apalagi kalo udah ngantuk beraaats…

Still a long way to go.

So keep on trying…

Jadi ingat cerita tadi malam sebelum tidur.

Eydro lagi main ama gue. Papanya narik eydro ke pelukannya. “Sinih sama papa”. Eydro berontak. “Mama ajah,”sambil melepaskan diri dan berguling memeluk mama. Trus, si papa ikutan meluk juga. Dan inilah komen si Eydro, “Papa,ikutan aja deh.”

GUBRAAK!


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: