pieces of momey' stories

PR abad ini

on January 31, 2012

image

Adalah menyeimbangkan derajat kemiringan alis kanan dan alis kiri..

pleuuuus…

menyamakan sudut kelancipan eyeliner mata kanan dan kiri..
Gak pernah bisa sama deh… x_x

Ganbateee!


2 responses to “PR abad ini

  1. MrsRance says:

    Hai hai….ke narsih ajah threading alis, mantap loh hasilnya😀 yes agree, speedy cleansing oil emang mantap bgt, aku juga udah masuk ke botol ke2 nih…hehheheh

    • momeydro says:

      haiiii… iyah, narsih katanya bajuus..
      blm memberanikan diri ke sana tapi mba. soalnya alis yg mau di threading juga seuprit,, itu yg di foto ketebelan pensilnya.😀
      and thanks eniwei for stopping by ya mba rani.🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: