pieces of momey' stories

Brow’ story

on February 13, 2012

A well shaped eyebrow surely makes a differences – anonym.

Gue terlahir sbg perempuan yg punya alis tipis. Sangat.
Sampai-sampai gak pede sama sekali klo keluar rumah tanpa alis dilukis.
Berasa botak aja gitu.

So there I was, hunting for every single brow pencils to make it looks better.
Was?
Yes. Udah menemukan tambatan hati. Walaupun agak mehi ya… (smile)

There they are:

image

1st pic >>> Top to bottom : NYX eyebrow cake in taupe/ash, la tulipe brow pencil, viva (brown), shu uemura hard pencil (seal brown).
2nd pic >> shu uemura, la tulipe, viva, nyx

Review:
Long lasting : shu > nyx > viva > la tulipe
Natural color to hair : shu > nyx > la tulipe > viva
Easy to apply : semua gampang kecuali nyx yg hrs pake eyebrow brush
Harga: shu (245rb), nyx (60rban), la tulipe (30rban), viva (20rban)  >>> dan harga emang ga bohong kali ini.

Jadi piagam pensil alis yg paling juara diberikan kepadaaaaa….. SHU UEMURA!!!
Sangatlah mahal utk sebuah pensil alis, tapîiiiii, itu awwwweeeet wetnya kebangetan.
Dari awal beli belum pernah diraut, dan itu jg msh panjang aja itu mata pensilnya.
Cakep daaah…
Tapi klo emang low budget, gue bakal milih si nyx (note: beli online ya. Di toko lbh mahal). Hanya kurang praktisnya aja krn hrs bawa brush extra. Dont recommend the brush in the package. (dr gambar jg udah ketahuan  deh ya, yg plg bubar jalan bentuknya. :p )

Bye, pencil viva…. makasih lho sudah jd teman ikrib bertahun2. But now, I want a better relationship with shu.
For the better me juga kan? Kan? No? #teteupselingkuh


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: