pieces of momey' stories

Re-dye

on March 6, 2012

(not) almost a week with an almost blonde light hair, I have re-dye it to ash.

Walaupun orang-orang bilang bagus, gue tetap aja gak pede dengan warna yang mengundang tatapan2 gitu.

Kali ini gue gak ke salon lagi. Pake Liese Bubble Color elegant ash. Coloring is an easy peasy like shampooing.

Dan inilah hasilnya:

Hasilnya agak coklat merah gitu ya. Jauh banget dari yg namanya ASH color.

Tapi gak masalah. Malah suka.😀

Anyhow, gue suka deh dengan si liese bubble color ini… Gampil banget pakenya.

Dari yang baca2 sih, cepat pudar ya warnanya. Gak kayak yang di permanent coloring di salon. Yaiyalah… dengan waktu 2x24jam (tes alergi yg gue diskon jadi 1x24jam aja karena saking ngebetnya re-dye)+ 30 menit bubbling… what to expect?

Tapi mungkin lebih bagus juga sih gak tahan lama. Karena ini aja gue udah kepengen lagi utk warna lain.😛

YAY to hair bubbling!


Leave a Reply

